Hey perkenalkan, aku Agus Deo Saputra

Hey perkenalkan, aku Agus Deo Saputra

Hampir 10 Tahun bekerja sebagai technical support, mulai dari AC, fotokopi dan sekarang IT Support, semuanya aku support but who want to support me?.

Salah satu yang dapat diambil kesimpulan dari sekian banyaknya support yang kuberikan adalah perlunya dokumentasi. Karena memang tanpa dokumentasi , troubleshoot yang dulu pernah berhasil kita solve butuh waktu yang sama bahkan lebih dari sebelumnya karena perlu mengulang untuk mencari bagaimana terakhir kali permasalahan ini bisa ter solve kan. Karena memang sering kali sebagai Technical Support aku sendiri tidak tahu kenapa masalah itu bisa terselesaikan. Its like i have magic hand.

Jadi pentingnya dokumentasi adalah untuk mencegah aku dianggap sebagai orang yang punya sihir di masyarakat karena dapat memperbaiki barang barang mereka hanya dengan menyentuh.

So… Enjoy my Documentation about every struggle that i met while troubleshoot somethings.